Penandatanganan MOU dengan IT Telkom Surabaya

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang berkomitmen tinggi untuk selalu meningkatkan mutu dan proses belajar mengajar. Sejalan dengan perkembangan dan prestasi yang diperoleh oleh civitas akademika, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang telah bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi dalam maupun Luar Negeri dalam rangka kerja sama pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian, pertukaran Dosen dan Mahasiswa.

MOU IT telkom

Pada hari Jumat, 7 Februari 2020 Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMgl) dan Fakultas Teknik Elektro Institut Teknologi Surabaya (IT Telkom Surabaya) melaksanakan penandatangan MoU. Penandatanganan MoU ini, dilaksanakan di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang, yg beralamat di kampus 2 UMMgl, Jalan Bambang Sugeng KM. 5 Mertoyudan Magelang Jawa Tengah.

Penandatangan MoU tersebut ditandatangani oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang, Yun Arifatul Fatimah, ST., MT., Ph.D dan Dekan Fakultas Teknik Elektro Institut Teknologi Telkom Surabaya, Sr. Purba Daru Kusuma, ST., MT. Dalam acara penandatanganan tersebut turut hadir dan disaksikan oleh wakil dekan dan para ketua program studi di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang.

Nota kesepahaman yang ditandatangani bersama ini mencakup kerjasama pada bidang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Salah satu implementasi MoU pada hari ini ingin dituangkan dalam bentuk Perjanjian kerja pemberitahuan bahan ajar. Kedua belah pihak bersepakat untuk mengadakan kerjasama saling menguntungkan dalam rangka pengembangan bahan ajar dalam rumpun ilmu komputer yang meliputi pemrograman web, data mining, mekatronika, dan kalkulus.

February 7th, 2020   event1 Add New

Comments are closed.