Pengangkatan Ketua Program Studi & Kepala Laboratorium Periode 2019-2023

SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN KA.PRODI S1 TEKNIK INDUSTRI, KA.PRODI S1 TEKNIK INFORMATIKA, KA.PRODI D3 MESIN OTOMOTIF, KA.PRODI D3 TEKNOLOGI INFORMASI

ucapan selamat4

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang Nomor : 171/KEP/II.3.AU/D/2019 tentang penunjukan Kaprodi S1 Teknik Industri, maka telah dilakukan pengangkatan kembali Ka. Prodi S1 Teknik Industri, yang dijabat oleh :
Nama : Affan Rifa’i, S.T., M.T
yang akan bertugas mulai tanggal 17 November 2019. Maka mulai tanggal tersebut, semua keperluan dan kepentingan yang berhubungan dengan Ka. Prodi S1 Teknik Industri akan dilimpahkan kepada Ka. Prodi S1 Teknik Industri yaitu bapak Affan Rifa’i, S.T., M.T

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang Nomor : 173/KEP/II.3.AU/D/2019 tentang pengangkatan Kaprodi S1 Teknik Informatika, maka telah dilakukan Pengangkatan Kembali Ka. Prodi S1 Teknik Informatika, yang dijabat oleh :
Nama : Agus Setiawan, M.Eng
yang akan bertugas mulai tanggal 17 November 2019. Maka mulai tanggal tersebut, semua keperluan dan kepentingan yang berhubungan dengan Ka. Prodi S1 Teknik Informatika akan dilimpahkan kepada Ka. Prosi S1 Teknik Informatika yaitu bapak Agus Setiawan, M.Eng. 

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang Nomor : 175/KEP/II.3.AU/D/2019 tentang pengangkatan Kaprodi D3 Teknik Informatika, maka telah dilakukan pergantian Ka. Prodi D3 Teknologi Informasi, yang semula dijabat oleh :
Nama : Andi Widiyanto, M.Kom
dan digantikan oleh :
Nama : R. Arri Widyanto, S.Kom., M.T.
yang akan bertugas mulai tanggal 17 November 2019. Maka mulai tanggal tersebut, semua keperluan dan kepentingan yang berhubungan dengan Ka. Prodi D3 Teknologi Informasi akan dilimpahkan kepada Ka. Prodi D3 Teknologi Informasi baru yaitu bapak R. Arri Widyanto, S.Kom., M.T. 

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang Nomor : 177/KEP/II.3.AU/D/2019 tentang penunjukan Ka. prodi D3 Mesin Otomotif, maka telah dilakukan pergantian Ka. Prodi D3 Mesin Otomotif, yang semula dijabat oleh :
Nama : Bagiyo Condro Purnomo, S.T. M.Eng
dan digantikan oleh :
Nama : Dr. Budi Waluyo, S.T., M.T
yang akan bertugas mulai tanggal 17 November 2019. Maka mulai tanggal tersebut, semua keperluan dan kepentingan yang berhubungan dengan Ka. Prodi D3 Mesin Otomotif akan dilimpahkan kepada Ka. Prodi D3 Mesin Otomotif baru yaitu bapak Dr. Budi Waluyo, S.T., M.T

 

November 18th, 2019   event2 Add New

Comments are closed.