Kunjungan Fakultas Teknik UMMagelang ke UTeM

_MG_36674

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang yang diwakilkan oleh Dekan (Yun Arifatul Fatimah, M.T., Ph.D.), Kaprodi Teknik Industri (Affan Rifa’i, S.T., M.T.), Kaprodi Teknik Informatika S1 (Agus Setiawan, M.Eng.) dan Kaprodi Teknik Informatika D3 (Andi Widiyanto, S.Kom., M.Kom.) melaksanakan kunjungan ke UTem (Universiti Teknikal Malaysia) yang bertujuan membahas teknis penyelenggaraan Internationl Student Mobility Program antara UMMagealng dengan UTeM di tahun 2019 mendatang.

Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 November 2018 menghasilkan kesepakatan berupa Non Credit Transfer Program (1 month integrated course work, laboratoty work and intership program) dan Credit Transfer Program (1 semester pertukaran pelajar Indonesia dan Malaysia).

Non Credit Transfer Program akan mulai dilaksanakan pada Februari 2019 dan Credit Transfer Program akan mulai dilaksanakan pada bulan September 2019 mendatang. Untuk pendaftaran dalam Program tersebut dimulai dari tanggal 16 sampai 30 November 2019 bagi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Magelang.

Pertukaran Mahasiswa ini juga akan dilakukan oleh UTeM dengan mengirimkan Mahasiswa ke UMMagelang pada tahun 2019. Selain itu, program kerjasama lain yang akan dilaksanakan adalah dengan mengirimkan Mahasiswa UTeM dan UMMagelang pada Workshop dan Robotic Competition yang bekerjasama dengan Tokushima University yang akan dilaksanakan pada awal bulan Februati mendatang yang bertempat di Tokushima-UTeM Academic Center (TMAC).

November 19th, 2018   event1 Add New

Leave a Reply